Manchester United Pantau Bintang Premier League Berusia 23 Tahun, Siap Gantikan Casemiro

- 29 Maret 2024, 12:45 WIB
Gelandang muda milik Wolverhampton Wanderers, Joao Gomes./Instagram/ @joaogomes.01
Gelandang muda milik Wolverhampton Wanderers, Joao Gomes./Instagram/ @joaogomes.01 /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mencari pengganti untuk Casemiro dan klub Manchester tersebut telah mengidentifikasi Joao Gomes dari Wolves sebagai pengganti bagi pemain berusia 32 tahun tersebut menjelang musim baru.

Musim panas ini menjadi penting bagi raksasa Liga Premier ini karena merupakan yang pertama yang diawasi oleh Sir Jim Ratcliffe dan Ineos, dengan pemilik baru ini berencana menetapkan tanda terkait bagaimana mereka akan beroperasi di Old Trafford ke depannya.

Keputusan pertama yang harus mereka buat adalah apakah akan mempertahankan Erik ten Hag atau tidak, dan kemudian akan menambahkan pemain berkualitas ke skuat Manchester United.

Casemiro adalah salah satu bintang besar yang dijual dan ada banyak alasan untuk ini. Pemain Brasil itu berusia 32 tahun dan juga merupakan pemain dengan penghasilan tertinggi di United.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Gelandang itu menghasilkan £350.000 per pekan di klub Manchester tersebut dan tidak memberikan penampilan yang sepadan dengan gaji tersebut.

Menurut Sport, Manchester United telah mengidentifikasi gelandang Wolves Joao Gomes sebagai pengganti untuk mantan bintang Real Madrid tersebut.

Gomes bergabung dengan Wolves dari Flamengo tahun lalu dan pemain berusia 23 tahun itu sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang di Liga Premier.

Gelandang tengah ini telah menjadi anggota kunci tim Gary O'Neil dan telah tampil dalam 28 pertandingan musim ini di semua kompetisi untuk tim Midlands tersebut.

Baca Juga: Chelsea Incar Kiper Lagi, Strategi Transfer Ini Disebut KACAU! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x