Pep Lijnders Disebut Masuk Daftar Calon Manajer Pengganti di Ajax Amsterdam

- 29 Maret 2024, 12:15 WIB
Logo Ajax Amsterdam.
Logo Ajax Amsterdam. /Sportaliga

KABARMEGAPOLITAN.com - Akan ada perubahan besar di Liverpool musim panas ini karena banyak peran di klub Liga Premier tersebut akan diisi oleh wajah-wajah baru dan salah satu orang yang akan pergi adalah asisten manajer, Pep Lijnders.

Pelatih asal Belanda tersebut akan mengikuti jejak Jurgen Klopp keluar dari Anfield setelah bertahun-tahun sukses bersama dan akan memulai karir kepelatihannya sendiri.

Pria berusia 41 tahun itu mencoba peruntungannya kembali pada tahun 2018, bergabung dengan NEC Nijmegen di Belanda, tetapi hal-hal tidak berjalan lancar dan dia kembali ke Liverpool untuk bekerja di bawah Klopp.

Sekarang, klub terbesar di Belanda sedang mempertimbangkan untuk merekrut Lijnders dan masih harus dilihat apakah mereka akan melakukan langkah resmi.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

Menurut jurnalis Liverpool yang dapat dipercaya, Paul Joyce melalui Fabrizio Romano, Lijnders adalah salah satu nama dalam daftar pendek Ajax untuk mengambil alih sebagai manajer klub Amsterdam musim depan.

Klub raksasa Belanda tersebut belum membuat keputusan resmi tetapi tampaknya orang Liverpool itu menjadi prioritas tinggi mereka.

Ini akan menjadi langkah besar dalam karier Lijnders karena ada tekanan besar untuk sukses sebagai manajer Ajax.

Klub Amsterdam ini tidak sedang menjalani musim yang baik dan saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen Eredivisie.

Klopp sering memuji bakat asisten pelatihnya dan telah mengarahkan banyak kesuksesan Liverpool kepada orang Belanda tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x