Chelsea Disebut Ingin Rekrut Darwin Nunez, Begini Komentar Fabrizio Romano

- 28 April 2024, 08:15 WIB
Striker Liverpool Darwin Nunez
Striker Liverpool Darwin Nunez /Foto: @darwin_n9

KABARMEGAPOLITAN.com - Mungkin Mauricio Pochettino meramalkan apa yang akan terjadi dengan pemain seperti Nicolas Jackson, Christopher Nkunku dan lain-lain, terlepas dari fakta bahwa Chelsea harus menghadapi jumlah cedera yang luar biasa banyak musim ini.

Sekarang terungkap bahwa Chelsea ingin membawa penyerang Liverpool, Darwin Nunez, ke Stamford Bridge musim panas lalu, dan mereka benar-benar berusaha melakukannya menurut Fabrizio Romano.

"Pada saat ini, hanya untuk jelasnya, saya tidak menyadari adanya negosiasi atau perubahan seputar situasi Darwin Nunez, tidak ada pembaruan konkret," katanya kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Apa yang ingin saya katakan kepada kalian adalah mengingatkan dan membiarkan kalian masuk ke dalam detail cerita bahwa Chelsea, pada akhir jendela transfer musim panas lalu, dalam beberapa minggu terakhir di mana mereka mencari penyerang, mereka benar-benar mencoba untuk membawa Darwin Nunez.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

Chelsea menginginkan Darwin Nunez musim panas lalu.

"Mereka benar-benar berdiskusi untuk mewujudkannya tetapi bagi Liverpool itu adalah 'Tidak' yang jelas. Apa yang saya dengar adalah bahwa Jurgen Klopp menolak kepindahan itu, dan benar-benar ingin mempertahankan pemain penting untuk masa kini dan masa depan Liverpool, tetapi Chelsea sangat bersemangat dengan Darwin Nunez.

"Mari kita lihat apakah beberapa klub akan mendekati Liverpool musim panas ini atau apakah Darwin akan tetap berada di Liverpool di mana dia tetap menjadi pemain penting."

Mengingat bagaimana musim berjalan bagi Chelsea sebagai tim dan Pochettino sebagai pelatih, sulit untuk melihat bagaimana situasi ini mungkin akan ditangani musim panas ini.

Baca Juga: Victor Lindelof Dikabarkan akan Pindah dari Old Trafford, Galatasaray Siap Tampung 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x