Manchester United Pantau Wonderkid Barcelona, Mikayil Faye, Lens Sudah nawar Segini

- 29 Maret 2024, 09:25 WIB
Pemain FC Barcelona asal Senegal, Mikayil Faye
Pemain FC Barcelona asal Senegal, Mikayil Faye /Instagram @mikayilfaye

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United dilaporkan tertarik dengan kesepakatan mengejutkan untuk bek Barcelona B, Mikayil Faye, menurut laporan dari Mundo Deportivo.

Setan Merah sedang mencari untuk menandatangani bek tengah bintang pada musim panas ini, namun mereka juga diharapkan untuk menginvestasikan pada prospek masa depan.

Faye, yang baru-baru ini melakukan debut untuk Senegal, telah diidentifikasi sebagai salah satu di antaranya, dan klub tersebut siap untuk melakukan pendekatan pada musim panas ini.

Lens telah membuat tawaran awal sebesar €9 juta untuk pemain berusia 19 tahun itu yang telah ditolak. Mereka berencana untuk mengajukan tawaran baru.

Baca Juga: Aston Villa dan Everton Bersaing Datangkan Wonderkid Barcelona 

United juga sedang mempertimbangkan tawaran resmi, tetapi dilaporkan bahwa Barcelona tidak mungkin membiarkan pemain muda itu pergi dengan harga murah.

Barcelona membelinya hanya dengan harga €1,5 juta tahun lalu, namun mereka mencari setidaknya €25 juta termasuk tambahan untuk berpisah dengannya.

Faye belum melakukan debut senior untuk raksasa Catalan, tetapi dia ada di bangku cadangan selama pertandingan terakhir mereka melawan Mallorca.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x