Agen Jorginho Buka Suara tentang Kontrak Baru di Arsenal

- 29 Maret 2024, 07:25 WIB
Ilustrasi: Jorginho
Ilustrasi: Jorginho /X (Twitter) @arsenal/

KABARMEGAPOLITAN.com - Agen gelandang Jorginho telah mengatakan bahwa pembicaraan akan dimulai dengan Arsenal untuk kontrak baru setelah bulan Juni.

Pemain internasional Italia itu bergabung dengan Arsenal dari Chelsea pada bulan Januari tahun lalu, dan dia telah menjadi penampil berkualitas.

Pemain berusia 32 tahun ini telah memberikan banyak penampilan yang menonjol dan dia dengan cepat menjadi favorit para penggemar.

Meskipun demikian, ada ketidakpastian mengenai masa depannya di klub, mengingat kontraknya saat ini berakhir pada 30 Juni.

Baca Juga: Rencana Ambisius AC Milan, Cari Pemain Nomor 9, Incar Joshua Zirkzee hingga Benjamin Sesko 

Arsenal memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan lagi, tetapi sampai saat ini, mereka belum mengaktifkan klausul tersebut.

Ketika ditanya tentang situasinya, agennya Joao Santos mengatakan: "Kami akan mendiskusikan dengan Arsenal tentang kontraknya yang akan berakhir pada bulan Juni, itu adalah prioritas kami.

"Arsenal memiliki grup yang fantastis dan kita akan melihat apakah mereka membutuhkannya untuk musim depan. Kembali ke Italia? Mengapa tidak? Suatu hari mungkin."

Jorginho saat ini menjadi incaran dari raksasa Serie A Juventus, yang sedang mempertimbangkan kesepakatan pra-kontrak.

Baca Juga: Dibuang Bayern Munich, Juventus Siap Tampung Leon Goretzka 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x