Rencana Ambisius AC Milan, Cari Pemain Nomor 9, Incar Joshua Zirkzee hingga Benjamin Sesko

- 28 Maret 2024, 17:40 WIB
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Menolak Tawaran Manchester United
Striker RB Leipzig, Benjamin Sesko Ungkap Alasan Mengapa Dirinya Menolak Tawaran Manchester United /

KABARMEGAPOLITAN.com - Niat AC Milan adalah untuk menghasilkan sekitar €130 juta dengan perjalanan mereka di Liga Europa dan tiket mereka yang dinantikan untuk Liga Champions.

Selain itu, koleksi ini akan mendapatkan momentum besar berkat transfer beberapa pemain yang dipinjam, dengan kasus Charles De Ketelaere menjadi sorotan.

AC Milan sedang merancang rute mereka untuk jendela transfer musim panas mendatang.

Sementara menunggu untuk menyelesaikan dilema tentang pemegang kursi bangku cadangannya, pelatih saat ini tetap mempertahankan kepercayaan yang diperlukan untuk tetap bertugas. Stefano Pioli yang membawa Italia meraih gelar di Serie A 2021-2022.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Kembali ke rencana aksi untuk musim panas 2024, kantor San Siro bertekad untuk mengumpulkan lebih dari €100 juta untuk diinvestasikan di pasar.

Secara khusus, jumlah yang akan diperjuangkan oleh Rossoneri mencapai €130 juta di berbagai front, termasuk dalam informasi dari La Gazzetta dello Sport.

Untuk memulainya, mereka berharap untuk menambahkan sejumlah uang yang signifikan sebagai hasil dari partisipasi mereka dalam edisi Liga Europa ini dan tiket mereka ke Liga Champions musim depan.

AC Milan juga akan mencoba untuk mendapatkan uang dari penjualan pemain yang dipinjamkan, dengan situasi Charles De Ketelaere di Atalanta menjadi perhatian khusus.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x