Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United

- 27 Maret 2024, 14:25 WIB
Gareth Southgate./Reuters/Carl Recine
Gareth Southgate./Reuters/Carl Recine /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, yang 'ingin' menduduki posisi tersebut, menurut presenter beIN Sports, Richard Keys.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate "ingin" menjadi pelatih Manchester United, menurut presenter beIN Sports, Richard Keys.

Pelatih kepala saat ini Erik ten Hag sedang dalam tekanan di tengah musim yang mengecewakan 2023/24 di Liga Premier.

Southgate bisa meninggalkan perannya sebagai manajer Inggris setelah EURO 2024.

Manchester United sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, karena presenter beIN Sports, Richard Keys, menyatakan bahwa pelatih kepala tim nasional menginginkan pekerjaan di Old Trafford.

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai  

The Red Devils baru-baru ini menjadi subjek minoritas pengambilalihan dari ketua INEOS, Sir Jim Ratcliffe, yang menjalankan operasi sepakbola di balik layar.

Manajer Man Utd saat ini, Erik ten Hag, sedang menghadapi musim 2023/24 yang menantang di Liga Premier dan kemungkinan akan gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Southgate saat ini sedang mempersiapkan tim Inggrisnya untuk EURO 2024 tetapi bisa menuju kepergian setelah turnamen tersebut.

Pada awal bulan ini, ESPN melaporkan bahwa Roberto De Zerbi dari Brighton & Hove Albion, Thomas Frank dari Brentford, dan pelatih timnas Inggris Gareth Southgate sedang dipertimbangkan sebagai pengganti potensial untuk Erik ten Hag di bangku cadangan Manchester United, jika yang terakhir meninggalkan jabatannya di Theatre of Dreams.

Laporan yang sama menyatakan bahwa belum ada keputusan yang dibuat, tetapi opsi sedang dieksplorasi untuk menilai kredensial dan ketersediaan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x