Gegara Real Madrid, Harga Andriy Lunin dan Brahim Díaz Jadi Naik!

- 28 Maret 2024, 16:25 WIB
Kiper cadangan Real Madrid, Andriy Lunin.
Kiper cadangan Real Madrid, Andriy Lunin. /Twitter/@AndreyLunin13

KABARMEGAPOLITAN.com - Kiper asal Ukraina dan pemain internasional Maroko telah mencapai harga tertinggi mereka di Transfermarkt.

Tanpa ragu, baik Lunin maupun Brahim telah mengambil langkah besar ke depan musim ini di bawah Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Cedera panjang yang dialami oleh Thibaut Courtois, yang kambuh lagi akan membuatnya absen hingga musim depan, merupakan kemunduran bagi Real Madrid.

Tentu saja, ini merupakan kesempatan bagi Andriy Lunin (25 tahun) yang telah membuktikan dirinya sebagai asuransi hidup di bawah mistar gawang.

Baca Juga: Ingin Keluar dari Liga Super Turki, Fenerbahce Pertimbangkan Bergabung dengan Liga Eropa Lainnya 

Courtois akan kembali menjadi pilihan utama segera setelah pulih, tetapi Lunin telah menunjukkan kemampuannya untuk mengatasi kesulitan dan menciptakan karier di papan atas sepakbola.

Bahkan, dia sudah masuk dalam daftar belanja Manchester United yang akan mencoba meyakinkan kiper tersebut dengan godaan Premier League.

Sementara itu, surat kabar As, mengutip data dari Transfermarkt, menyebutkan bahwa Lunin telah mencapai harga terbaiknya.

Secara khusus, nilainya telah meningkat dua kali lipat menjadi €16 juta. Dan dia bukanlah satu-satunya profesional Real Madrid yang beruntung, karena perhatian juga harus difokuskan pada Brahim Díaz (24 tahun) yang berada dalam berita.

Baca Juga: Gareth Southgate Ingin Gantikan Posisi Erik Ten Hag di Manchester United 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x