Akhirnya! Barcelona Punya Cara Baru untuk Transfer Robert Lewandowski

- 27 Maret 2024, 17:15 WIB
Selebrasi Robert Lewandowski usai menjebol gawang Celta Vigo
Selebrasi Robert Lewandowski usai menjebol gawang Celta Vigo /Instagram @fcbarcelona/

KABARMEGAPOLITAN.com - Robert Lewandowski adalah salah satu pemain FC Barcelona yang telah terlibat dalam berbagai rumor tentang kemungkinan penjualan dalam beberapa waktu terakhir.

Hal ini dimanfaatkan oleh klub Barça untuk mengurangi tagihan gaji yang signifikan dengan pemain sepak bola berusia 36 tahun yang memiliki kontrak naik untuk musim depan di mana ia akan mendapatkan 40 juta euro secara bruto.

Meskipun usianya, pemain asal Polandia ini masih menjadi tokoh kunci bagi Xavi di tim, tetapi kepergian pelatih Spanyol itu dan kedatangan pemilik baru di bangku cadangan Barça bisa mengubah skenario sepenuhnya bagi Lewandowski yang selain Arab Saudi juga diminati oleh beberapa tim MLS.

FC Barcelona, ​​di sisi lain, sangat menghargai kehadiran dan kontribusi Lewandowski untuk tim.

Baca Juga: Indonesia Berhasil Kalahkan Vietnam 0-3, Ragnar: Ini Hasil Kerja Keras Tim 

Karena pengalaman, kualitas, dan kemampuan mencetak golnya telah menjadi vital bagi klub untuk meraih beberapa kesuksesan dalam musim terakhir.

Oleh karena itu mungkin keputusan untuk menutup pintu keluar dan dengan demikian menghindari kepergian Lewandowski dengan setiap cara atau membuka pintu keluar untuk salah satu bintang besar musim panas.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x