Masa Depan Ansu Fati di Barcelona Belum Jelas, Begini Kata Fabrizio Romano

- 28 April 2024, 07:15 WIB
Ansu Fati/twitter
Ansu Fati/twitter /

KABARMEGAPOLITAN.com - Barcelona belum memiliki musim terbaik pada tahun 2023/24, tetapi dewan direksi dan staf pemain pasti akan diberi semangat bahwa Xavi telah memutuskan untuk tetap bersama mereka untuk satu musim lagi setidaknya.

Ini memungkinkan raksasa Catalan untuk membangun atas pekerjaan dua tahun terakhir tanpa adanya gejolak besar.

Meskipun klub belum memenangkan gelar apapun tahun ini, menunjukkan seberapa jauh mereka jatuh sejak masa kejayaan Messi, Suarez, dan Neymar dkk, jelas bahwa Joan Laporta melihat Xavi sebagai orang yang akan memimpin klub keluar dari krisis saat ini.

Dengan masa depannya yang terjamin, rencana harus sudah berjalan mengenai apa yang Barca akan lakukan di bursa transfer musim panas ini.

Ada pemain yang saat ini tidak bersama mereka yang masa depannya juga perlu diputuskan.

Baca Juga: Eberechi Eze dan Michael Olise Banyak Peminat, Crystal Palace Pasang Harga Segini 

"Barcelona bisa membuka peluang untuk membiarkan Ansu Fati pergi lagi musim panas ini, dan ini adalah harapan dari sisi klub," kata Fabrizio Romano kepada CaughtOffside untuk Daily Briefing eksklusifnya.

"Kita akan melihat apakah itu akan menjadi pinjaman lain, kepindahan permanen, apakah Brighton akan kembali untuk Ansu atau tidak... tetapi saat ini masih terlalu dini untuk benar-benar pasti.

"Masa depan Fati tetap terbuka."

Pada suatu waktu, Ansu Fati dielu-elukan sebagai pengganti Lionel Messi, tetapi kegagalan untuk pulih dengan benar dari cedera jangka panjangnya membatasi kemampuan alaminya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x