Jurnalis Ini Percaya Xabi Alonso Tak akan Melatih Liverpool, Ini Alasannya

- 27 Maret 2024, 12:10 WIB
Xabi Alonso./ Instagram/ @xabialonso
Xabi Alonso./ Instagram/ @xabialonso /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool tengah mencari pengganti Jurgen Klopp di Anfield musim panas ini, dan jurnalis Mark Ogden percaya bahwa itu tidak akan menjadi Xabi Alonso.

Hunt Liverpool untuk manajer baru bisa membawa kejutan, karena Michael Edwards dikenal dengan pendekatan strategisnya dan koneksi-koneksi yang dimilikinya.

Xabi Alonso adalah kandidat utama untuk menggantikan Jurgen Klopp, tetapi keahlian Edwards bisa mengarah pada pilihan yang tak terduga.

Roberto De Zerbi dan Ruben Amorim termasuk dalam kandidat yang ada di daftar pendek.

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai  

Liverpool telah dikaitkan dengan kuat untuk mengangkat Xabi Alonso sebagai pengganti Jurgen Klopp musim panas ini, tetapi jurnalis Mark Ogden percaya bahwa Michael Edwards mungkin akan mengejutkan para penggemar dengan siapa yang akan dia bawa.

Klopp mengumumkan awal tahun ini bahwa dia akan pergi pada akhir musim, dan Alonso telah muncul sebagai kandidat awal. Ini tidak mengherankan, dengan tim Bayer Leverkusen Alonso tak terkalahkan dalam semua kompetisi dan menjauh di puncak klasemen Bundesliga.

Berbicara kepada ESPN, jurnalis Ogden telah membahas situasi manajerial di Anfield, memberi petunjuk bahwa Alonso mungkin bukan manajer yang akan duduk di kursi panas pada akhir musim...

“Dia tahu enam bulan sebelum semua orang siapa pemainnya dan siapa pelatihnya. Itulah sebabnya saya pikir dia akan menarik kelinci dari topinya dengan pelatih berikutnya dan itu akan menjadi kejutan, itu bukan Xabi Alonso. Kita tunggu dan lihat, tetapi saya pikir Edwards sangat kunci dalam hal ini karena dia adalah orang yang Liverpool bawa kembali karena mereka tahu dia bagus. Mereka tahu dia adalah yang terbaik di dunia dalam hal apa yang dia lakukan.”

Baca Juga: Respons Gibran Rakabuming saat Diminta Netizen agar Tidak Memajang Foto yang 'Ngeselin' 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x