Trent Alexander-Arnold Diincar Real Madrid, Begini Komentar Jurnalis Liverpool FC

- 27 Maret 2024, 11:15 WIB
Trent Alexander-Arnold
Trent Alexander-Arnold /Foto: Instagram /@trentarnold66

KABARMEGAPOLITAN.com - Jurnalis Liverpool FC, Neil Jones, memberikan pandangan eksklusifnya tentang situasi Trent Alexander-Arnold yang menarik minat dari Real Madrid.

Pemain internasional Inggris ini merupakan salah satu pemain paling penting bagi Liverpool, tetapi The Reds menghadapi situasi yang sedikit mengkhawatirkan saat ini karena Real Madrid sedang memantau dengan cermat, sementara belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru di Anfield.

Alexander-Arnold bisa menjadi pilihan ideal bagi Real Madrid di masa depan, dan ini mungkin menjadi sesuatu yang harus diawasi pada musim panas ini jika kontrak baru belum segera diatur, mengingat kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2025.

Namun, berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Jones menjelaskan bahwa ia mengharapkan direktur baru LFC, Michael Edwards dan Richard Hughes, untuk menyelesaikan ini dan mengikat Alexander-Arnold.

Baca Juga: Bawaslu Nyatakan KPU Bersalah secara Prosedur dan Mekanisme, Denny Siregar: Mirip Pemintaan Maaf Bermaterai  

Jones menyadari minat dari Madrid, tetapi tetap membuat prediksi kuat bahwa Liverpool akan dapat menyelesaikan kesepakatan baru untuk pemain penting ini, yang menurutnya akan gila jika dilepaskan.

"Secara pribadi, saya pikir sangat tidak mungkin bahwa Trent Alexander-Arnold akan meninggalkan Liverpool musim panas ini, tetapi tentu saja semakin lama kontrak barunya tidak ditandatangani, semakin Anda mulai bertanya-tanya. Dia akan memasuki tahun terakhirnya pada bulan Juni, dan dari sudut pandang klub, itu bukan situasi yang Anda inginkan untuk salah satu pemain bintang Anda," ujar Jones.

"Saya tidak kaget melihat Real Madrid terkait. Mereka adalah klub yang biasa menargetkan pemain terbaik di dunia, dan Alexander-Arnold pasti salah satunya. Sejauh yang saya ketahui, itu tidak lebih dari situasi 'menonton dengan minat', daripada tawaran atau penawaran, tetapi tentu saja semakin cepat Liverpool mengikat Alexander-Arnold dengan kontrak baru, semakin cepat cerita-cerita tersebut dapat diselesaikan."

Dia menambahkan: "Pada usia 25 tahun, Liverpool akan gila jika mempertimbangkan untuk menjualnya, dan saya yakin bahwa dengan Michael Edwards dan Richard Hughes sekarang berada di tempat di sisi administrasi sepak bola, kesepakatan baru akan diselesaikan."***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x