Arsenal Bersaing dengan Liverpool dan PSG untuk Dapatkan Manu Kone dari Borussia Monchengladbach

- 25 Maret 2024, 09:15 WIB
Manu
Manu /

KABARMEGAPOLITAN.com - Target transfer yang dikabarkan oleh Arsenal, Manu Kone dari Borussia Monchengladbach, mungkin layak untuk dipantau mengingat minat sebelumnya dari Liverpool dan PSG.

Menurut Fabrizio Romano, ahli berita transfer, Kone bisa menjadi salah satu pemain yang menarik untuk diikuti pada musim panas ini, karena sebelumnya ia telah masuk daftar incaran Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Namun, belum jelas apakah Arsenal akan menjadi pesaing serius untuk menandatangani pemain asal Prancis ini.

Meskipun Arsenal telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Declan Rice di lini tengah musim panas lalu, masih mungkin ada ruang untuk penambahan lebih lanjut di area tersebut mengingat usia Jorginho yang tidak muda lagi, sementara Thomas Partey juga mengalami musim sulit di mana ia jarang bermain karena cedera.

Baca Juga: Presiden Kehormatan Bayern Munich Beri Komentar Terkait Masa Depan Xabi Alonso 

Kone bisa menjadi pilihan yang baik untuk dipertimbangkan oleh Arsenal, meskipun Romano telah mengisyaratkan bahwa nama-nama seperti Douglas Luiz dan Amadou Onana mungkin juga layak dipantau, karena sebelumnya ia melaporkan minat Arsenal pada mereka.

Romano mengatakan, "Kita tahu Arsenal telah dikaitkan dengan beberapa nama besar di lini tengah belakangan ini, dan ini bisa menjadi salah satu untuk dipantau pada musim panas."

"Saya sebelumnya menyebutkan bahwa Douglas Luiz adalah pemain yang mereka sangat sukai, sementara mereka juga memiliki informasi yang baik tentang Amadou Onana. Nama terbaru yang disebutkan dalam pers adalah gelandang Borussia Monchengladbach, Manu Kone."

"Meskipun para pemain lain yang disebutkan telah dihargai oleh Arsenal sejak lama, saya belum mengetahui ada hal konkret dengan Kone saat ini."

"Pasti, Kone bisa menjadi satu yang menarik untuk diikuti pada musim panas ini secara umum karena ia masuk daftar PSG dan Liverpool setahun yang lalu, tetapi saya tidak yakin apakah ini adalah nama yang ada dalam daftar Arsenal saat ini."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: caughtoffside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x