Klopp Ogah Bertahan di Anfield Meskipun Michael Edwards Kembali, Ini Alasannya

- 15 Maret 2024, 07:25 WIB
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc
Jurgen Klopp./Instagram/ @liverpoofc /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan pada hari Rabu bahwa kembalinya Michael Edwards ke klub sebagai chief executive of football Fenway Sports Group tidak akan mempengaruhi keputusannya untuk meninggalkan klub di akhir musim.

Pria Jerman ini telah berbicara dengan Edwards, dengan siapa dia memiliki hubungan yang sukses sebagai direktur olahraga klub sampai dia meninggalkan pada tahun 2022, tetapi tidak akan ada perubahan dramatis.

"Kami telah melakukan percakapan itu, (tapi) itu bukan subjek untuk dibicarakan," kata Klopp kepada wartawan. "Bisakah Anda membayangkan saya mengubah pikiran saya?"

"Seperti, 'Tidak pernah lagi klub lain di Inggris' dan tahun depan saya menandatangani kontrak dengan tetangga kami. Saya pikir sebelum saya mengatakan hal-hal seperti ini.

Baca Juga: Real Madrid Disarankan Gercep Beli Leny Yoro, Banyak yang Minat Bos! 

"Bagi saya, ini adalah klub terbaik di dunia dan saya masih akan pergi. Saya hanya ingin klub ini berkinerja sebaik mungkin dengan orang-orang terbaik yang bertanggung jawab dan Michael adalah pilihan teratas.

"Kami membahas banyak hal, apa yang saya pikirkan tentang pemain, apa yang perlu diubah dan percakapan yang sangat baik. Saya sangat senang. Saya ingin itu menjadi tempat terbaik setelah saya pergi. Saya pikir ini adalah solusi teratas dan percakapan kami jelas luar biasa."

Klopp berbicara menjelang leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Europa Liverpool melawan Sparta Prague pada hari Kamis.

Timnya, yang mengejar empat trofi, unggul 5-1 setelah leg pertama.

Juara Piala Liga yang baru-baru ini ini sejajar dengan Arsenal dengan 64 poin di puncak klasemen Premier League dan akan menghadapi Manchester United dalam perempat final Piala FA akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah