Real Madrid Disarankan Gercep Beli Leny Yoro, Banyak yang Minat Bos!

- 14 Maret 2024, 13:15 WIB
Leny Yoro
Leny Yoro /

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun bek tengah muda Lille merupakan bagian dari rencana jangka panjang Real Madrid, laporan terbaru menunjukkan bahwa ia bukan target untuk musim panas 2024.

Dengan demikian, Real Madrid akan menunda negosiasi untuk Yoro yang memiliki banyak penggemar di Benua Eropa.

"Real Madrid telah bekerja dengan sangat baik, mereka telah mampu mendekati lingkungan terdekat dan paling akrab dengan pemain. Perwakilan pemain adalah Jorge Mendes, tetapi tidak selalu dihubungi melalui perwakilan tersebut. Kontraknya berakhir pada 2025 dan Lille tidak tampak tertarik untuk menjualnya ke PSG," jelas komunikator Ramón Álvarez de Mon di saluran YouTube-nya.

Pernyataan itu mengacu pada tawaran yang akan dilancarkan untuk Leny Yoro (18 tahun), bek tengah Lille yang sadar akan minat yang dibangkitkan oleh pemainnya.

Baca Juga: Luis Enrique Sebut Ligue 1 sebagai Liga yang Mudah! 

Tentu saja, tampaknya Madrid akan menunda serangan mereka untuknya, keputusan berisiko karena kemungkinan kehilangan tanda tangan yang sangat diinginkan.

Semua ini terjadi karena Yoro juga telah menarik perhatian kekuatan-kekuatan Eropa lainnya.

Menghadapi jendela transfer musim panas mendatang, pemain bola sepak yang menjanjikan ini telah menarik perhatian PSG, Atletico Madrid, Inter Milan, dan Manchester United. Tanpa ragu, persaingan yang sengit bagi tim Merengue.

Di sisi lain, jurnalis Jorge Picón memberikan detail menarik tentang subjek ini.

Baca Juga: Mohamed Salah Sebut Masa Depannya di Liverpool Tidak Tergantung Jurgen Klopp 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah