Masa Depan Erik ten Hag tak Pasti, Manchester United Disebut Dekati Thomas Tuchel

- 7 Maret 2024, 07:30 WIB
Thomas Tuchel
Thomas Tuchel / Instagram/ @fcbayern/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah didekati oleh perwakilan dari beberapa manajer yang percaya bahwa Erik ten Hag dapat dipecat dari jabatannya sebelum dimulainya musim depan.

Menurut laporan Rob Dawson dari ESPN, para pelatih terkemuka di Eropa tertarik untuk mengisi posisi manajer di Old Trafford karena Sir Jim Ratcliffe mungkin ingin memiliki orangnya sendiri yang memimpin Setan Merah.

Ten Hag tengah berada di bawah tekanan berat saat ini karena United telah tampil buruk sepanjang tahun ini dan pelatih asal Belanda itu tidak menunjukkan tanda-tanda dapat membalikkannya, meskipun baru-baru ini meraih beberapa kemenangan.

Klub Manchester berada di posisi keenam dalam tabel liga, terpaut 11 poin dari empat besar Liga Premier, sementara tampaknya tidak mungkin mereka akan memenangkan trofi musim ini.

Erik ten Hag memiliki masa depan yang tidak pasti di Man United

Baca Juga: Manchester United Pantau Bintang Serie A, Gleison Bremer dan Nico Barella 

Siapa yang bisa menggantikan Erik ten Hag di Man United?

Tidak pasti siapa yang mendekati Man United untuk pekerjaan tersebut tetapi tidak sulit untuk menebak beberapa nama.

Bos Bayern Munich, Thomas Tuchel, akan menjadi agen bebas pada akhir musim dan dilaporkan minggu lalu oleh Christian Falk bahwa pelatih Jerman itu ingin kembali ke Liga Premier dan pekerjaan di Man United adalah salah satu yang ditargetkan.

Roberto De Zerbi juga telah dikaitkan dengan Old Trafford dalam beberapa minggu terakhir karena orang Italia itu memiliki pengagum di raksasa Liga Premier.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x