Tega! Manchester United Sebut Jadon Sancho tak Punya Masa Depan, Masa Gitu?

- 6 Maret 2024, 12:10 WIB
Jadon Sancho
Jadon Sancho /AP Photo/Dave Thompson/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah memutuskan bahwa Jadon Sancho tidak memiliki masa depan di Old Trafford terlepas dari apakah Erik ten Hag ada di klub Manchester tersebut atau tidak.

Pemain sayap tersebut memiliki pertikaian publik dengan pelatih Belanda tersebut di awal musim ini dan itu menyebabkan Setan Merah meminjamkannya ke Borussia Dortmund.

Dengan masa depan Ten Hag di Man United yang tidak pasti menuju musim panas, banyak penggemar mungkin merasa bahwa jika bos Setan Merah itu pergi, itu mungkin membuka peluang lain bagi Sancho.

Namun, hal tersebut tidak akan terjadi, karena Football Insider melaporkan bahwa sang pemain berusia 23 tahun akan dijual tanpa memperdulikan apakah pelatih Belanda tersebut ada di Old Trafford atau tidak.

Baca Juga: Klub Liga Pro Saudi Disebut Ingin Rekrut Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne 

Laporan tersebut menyatakan bahwa Man United akan harus menjual aset untuk mendanai kedatangan baru musim panas ini untuk mematuhi regulasi Financial Fair Play.

Klub Manchester tersebut bersedia menerima tawaran yang pantas untuk Sancho tetapi memahami bahwa mereka tidak akan mendekati £73 juta yang mereka bayarkan kepada Borussia Dortmund untuk sang pemain berusia 23 tahun pada tahun 2021.

Paling tidak, raksasa Premier League itu akan menghapus gaji besar Sancho sebesar £250.000 per minggu dari buku catatan mereka tetapi masih belum jelas siapa yang akan mengambil alih pemain asal Inggris tersebut dari tangan Setan Merah.

Dortmund bisa membuat kesepakatan pinjaman untuk sang pemain berusia 23 tahun menjadi permanen tetapi mereka tidak akan ingin membayar biaya besar dan Sancho harus menerima pemotongan gaji.

Baca Juga: Tottenham Minati Gelandang Juventus, Adrien Rabiot 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x