Tottenham Minati Gelandang Juventus, Adrien Rabiot

- 5 Maret 2024, 11:45 WIB
Adrien Rabiot
Adrien Rabiot /instagram @adrienrabiot_25/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano, pakar berita transfer, telah memberikan tanggapan terhadap rumor terbaru yang melibatkan Tottenham dan minat potensial untuk merekrut gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menjelaskan bahwa ia tidak mengetahui adanya kontak konkret dari Spurs untuk merekrut Rabiot, meskipun ia menyadari bahwa mereka kemungkinan akan mencari pemain tengah pada musim panas.

Masa depan yang tidak pasti Rabiot di Juventus pasti akan membuatnya menjadi pilihan menarik bagi Tottenham dan klub lain yang juga membidik pemain tengah, tetapi sepertinya tidak ada yang kemungkinan besar akan diputuskan sekarang.

Selain itu, Juventus mungkin memiliki keunggulan di sini karena Rabiot tampaknya akan memberikan prioritas kepada klubnya saat ini dalam hal kemungkinan kontrak baru, menurut Romano.

Baca Juga: Widih! Fans Nyanyikan Nama Roman Abramovich dan Jose Mourinho Kala Chelsea Jamu Brentford 

Transfer Rabiot ke Tottenham tidak terlihat konkret untuk saat ini, menurut Romano

Membahas kaitan terbaru Rabiot dan Spurs, Romano mengatakan: "Orang-orang di Spurs sedang memantau gelandang secara umum dan Adrien Rabiot bisa menjadi peluang besar bagi banyak klub. Namun, saya tidak mengetahui adanya kontak konkret antara Tottenham dan Rabiot untuk saat ini."

Dia menambahkan: "Dari apa yang saya dengar, Rabiot juga akan memberikan prioritas untuk berbicara dengan Juventus tentang kontrak baru sebelum memutuskan masa depannya."

Rabiot adalah pemain yang bagus dan pasti akan menarik untuk melihat apa yang bisa dia lakukan di Premier League suatu saat nanti.

Baca Juga: Manchester United Tertarik Rekrut Bek Kanan Bayer Leverkusen, Jeremie Frimpong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah