Newcastle United Disebut akan Rekrut Mantan Kiper Manchester United

- 5 Maret 2024, 12:10 WIB
Logo Newcastle United
Logo Newcastle United /Istimewa

KABARMEGAPOLITAN.com - Ahli berita transfer, Fabrizio Romano, telah memberikan pembaruan tentang Newcastle United dan beberapa saga kunci yang melibatkan kemungkinan perekrutan dan pemain yang akan pergi dari St James' Park.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, Romano menjelaskan bahwa Newcastle belum memutuskan kemungkinan pengganti untuk Dan Ashworth sebagai direktur olahraga, dengan ini dianggap sebagai keputusan yang sangat penting untuk masa depan proyek mereka, sehingga tidak akan diambil dengan tergesa-gesa.

Sementara itu, Romano juga membahas situasi Callum Wilson setelah striker Magpies itu menjadi target Atletico Madrid pada Januari lalu, meskipun tampaknya minat mereka terhadap pemain internasional Inggris itu sekarang telah mereda.

Kisah menarik lainnya dari Newcastle awal musim ini melibatkan kemungkinan kepindahan mantan kiper Manchester United, David de Gea, yang tetap menjadi agen bebas sejak meninggalkan Old Trafford di akhir musim lalu.

Baca Juga: Ollie Watkins Disebut Layak Dipanggil ke Timnas Inggris, Ini Alasannya 

Tampaknya De Gea terbuka untuk bergabung dengan Newcastle, tetapi pada akhirnya klub memutuskan untuk tidak mengejar kesepakatan ini, dan tampaknya sekarang tidak ada yang terjadi di sana sama sekali, dengan pemain Spanyol itu belum menemukan kesempatan yang tampaknya dia siap terima.

Menulis dalam kolomnya hari ini, Romano mengatakan: "Ini akan menjadi waktu yang menarik di Newcastle United karena mereka ingin melakukan diskusi internal penting tentang bagaimana menggantikan Dan Ashworth.

"Dari apa yang saya dengar, ini belum sepenuhnya jelas dan Newcastle ingin mengambil waktu mereka karena mereka tidak bisa membuat keputusan yang salah...ini sangat penting untuk melanjutkan proyek mereka dengan cara terbaik.

"Callum Wilson juga tampaknya berada dalam situasi yang agak tidak pasti di Newcastle setelah saga Januari yang melibatkan Atletico Madrid. Namun, Atletico Madrid saat ini tidak berhubungan dengan Wilson atau Newcastle.

"Kontak terakhir mereka adalah awal Januari, dan itu adalah penolakan yang jelas dari Newcastle. Jadi saya tidak yakin mereka akan kembali, Atletico Madrid hanya mempertimbangkan itu sebagai kesempatan pinjaman selama enam bulan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x