Robert Sanchez Menuju Pintu Keluar, Chelsea Ingin Gaet Diant Ramaj

- 1 Maret 2024, 12:15 WIB
Kiper Ajax Diant Ramaj
Kiper Ajax Diant Ramaj /Instagram.com/diant_ramaj/

KABARMEGAPOLITAN.com - Tampaknya kiper Chelsea, Robert Sanchez, mungkin akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Djordje Petrovic telah beberapa kali menjadi pengganti untuk pemain asal Spanyol itu selama kampanye 2023/24, dan bermain dengan baik, meskipun tidak mungkin Petrovic akan diberikan kesempatan sebagai pilihan utama di masa depan.

Blues jelas tidak puas dengan Sanchez, mengingat mereka aktif mencari pengganti menurut kolomis CaughtOffside dan jurnalis terpercaya, Christian Falk.

Seperti yang diposting Falk di X (sebelumnya Twitter), Blues tertarik pada kiper yang sangat dihargai, Diant Ramaj, yang saat ini bermain untuk raksasa Eredivisie, Ajax.

Baca Juga: Zinedine Zidane Disebut Pantas Latih FC Bayern, Alternatif Xabi Alonso? 

Diant Ramaj dalam aksi untuk Ajax.

Pemain berusia 22 tahun itu belum menunjukkan keinginan untuk pindah ke tempat lain, namun dengan Arsenal dan Man United juga tampaknya tertarik pada jasanya, tidak diragukan lagi bahwa ia bisa menuju Liga Premier secepatnya, mungkin pada musim panas ini.

Minat dari tiga raksasa Liga Premier tersebut menunjukkan bahwa mereka tidak puas dengan penjaga gawang; David Raya, Andre Onana, dan Sanchez, yang mereka beli dalam waktu dekat.

Kehadiran Ramaj di Chelsea bisa membantu klaim internasionalnya

Baca Juga: Arsenal Siapkan Dana Segini Demi Rekrut Bintang Muda Juventus 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah