Sir Jim Ratcliffe Bakalan Kurangi Anggaran Gaji Klub, Bruno Fernandes Kena Imbasnya

- 8 Februari 2024, 08:15 WIB
Sir Jim Ratcliffe/twitter/TheFTBLIndex
Sir Jim Ratcliffe/twitter/TheFTBLIndex /

KABARMEGAPOLITAN.com - Musim panas ini akan menjadi jendela transfer pertama di mana Sir Jim Ratcliffe akan memperlihatkan kepada para penggemar Manchester United apa yang dia rencanakan, seiring dengan upaya untuk mengubah situasi di Old Trafford.

CEO INEOS tersebut telah menyetujui kesepakatan untuk membeli 25% saham klub Manchester pada bulan Desember 2023 dan telah mengambil alih operasi sepakbola.

Salah satu hal yang dilaporkan akan diperbaiki oleh Ratcliffe adalah anggaran gaji klub Liga Premier ini karena pria berusia 71 tahun itu ingin menguranginya, demikian dilaporkan oleh Football Insider.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa hal ini bisa mencegah kapten Man United, Bruno Fernandes, dari mendapatkan kenaikan gaji jika bintang Portugal tersebut ditawari kontrak baru di Old Trafford.

Baca Juga: Persaingan Scottish Premiership Kian Panas, Brendan Rodgers Minta Pemain tetap Celtic Tenang 

Man United mungkin akan membahas kontrak baru yang potensial dengan Fernandes pada akhir musim.

Meskipun kontrak saat ini dari gelandang itu masih berlaku selama dua tahun lagi dan The Red Devils memiliki opsi untuk memperpanjangnya selama satu tahun tambahan.

Pemain berusia 29 tahun tersebut diyakini masih bahagia di klub Manchester meskipun mengalami kesulitan baru-baru ini di bawah Erik ten Hag.

Saat ini, gelandang tersebut mendapatkan gaji £240.000-per-minggu di Man United dan kemungkinan besar tidak akan diberikan kenaikan gaji yang besar jika ditawari kontrak baru.

Baca Juga: Bahaya Dipecat, Mauricio Pochettino: Sepakbola adalah Hiburan! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: www.caughtoffside.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x