Persaingan Scottish Premiership Kian Panas, Brendan Rodgers Minta Pemain tetap Celtic Tenang

- 7 Februari 2024, 15:34 WIB
Brendan Rodgers
Brendan Rodgers /Octavianus Bryan/

KABARMEGAPOLITAN.com – Manager Celtic Brendan Rodgers mengimbau para pemimpin Scottish Premiership untuk tetap tenang saat tekanan meningkat dalam persaingan juara liga.

Tim Rodgers sebelumnya unggul tujuh poin atas Rangers musim ini, tetapi klub Ibrox tersebut berhasil kembali ke dalam persaingan meskipun kalah dari Celtic pada 30 Desember.

Rangers yang berada di posisi kedua hanya tertinggal tiga poin dari juara bertahan Celtic dengan satu pertandingan sisa.

The Hoops akan berkunjung ke Hibernian pada hari Rabu di posisi kedua jika Rangers mengalahkan Aberdeen dengan tiga gol pada hari Selasa.

Meskipun situasinya tegang di puncak klasemen, Rodgers ingin para pemainnya tetap tenang.

Baca Juga: Bahaya Dipecat, Mauricio Pochettino: Sepakbola adalah Hiburan! 

"Saya tidak pernah memulai musim ini dengan pikiran bahwa Anda akan memenangkan sebuah liga dengan selisih 10 atau 20 poin," kata Rodgers kepada para wartawan pada hari Selasa.

"Jelas, persaingan ada di sana dan akan ketat, saya cukup yakin, hingga akhir musim.

"Kami memiliki kemampuan untuk bermain dengan baik dan memenangkan pertandingan besar ini, tetapi saya pikir itu menunjukkan sedikit di mana posisi tim ini dan seberapa muda beberapa pemainnya karena kami belum bisa mempertahankannya untuk periode yang lebih lama.

"Kuncinya adalah Anda tetap tenang. Saya melihat para pemain berlatih setiap hari dan saya tahu kami akan memiliki satu atau dua pemain yang kembali dan kami akan terus fokus pada tingkat kinerja itu."

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah