Cedric Soares Gagal Gabung Benfica, Soal Gaji?

- 6 Februari 2024, 09:15 WIB
Cedric Soares dan Marcus Rashford
Cedric Soares dan Marcus Rashford /@ManUtd/Twitter

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek kanan Arsenal, Cedric Soares, dilaporkan melakukan beberapa pembicaraan dengan Benfica mengenai transfer potensial pada bulan Januari ini, meskipun kesepakatan tidak terjadi karena dia khawatir tentang besarnya gaji yang akan dia terima di klub Portugal tersebut.

Pemain berusia 32 tahun ini bukan pemain reguler di skuat utama Arsenal, tetapi sepertinya dia tidak terlalu terburu-buru untuk meninggalkan Stadion Emirates demi lebih banyak waktu bermain musim dingin ini.

Benfica tampaknya bersedia menawarkan Soares itu, tetapi dia memiliki beberapa keraguan tentang besarnya potongan gaji yang akan diambilnya di Lisbon, menurut Record, sebagaimana dikutip dan diterjemahkan oleh Sport Witness.

Arsenal menghabiskan Januari dengan tenang dan mungkin bisa membiarkan beberapa pemain pergi untuk membantu menyeimbangkan keuangan klub, tetapi dengan Soares, itu tidak terjadi.

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang, Mauricio Pochettino Minta Maaf ke Fans 

Laporan tersebut menunjukkan bahwa mantan pemain Southampton ini mungkin memiliki keinginan untuk pindah ke klub-klub di Turki, tetapi masih belum jelas di mana masa depannya akan berada.

Pada titik ini, bisa jadi Arsenal akan kehilangan Soares dengan status transfer bebas setelah kontraknya berakhir pada akhir musim.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x