Posisi Erik Ten Hag di Manchester United Tak Aman, Ini Dua Kandidat Pengganti

- 6 Februari 2024, 06:40 WIB
Erik ten Hag
Erik ten Hag /Fajar fari Fauzan /Instagram @manchesterunited

KABARMEGAPOLITAN.com - Posisi Erik ten Hag di Manchester United di bawah kepemilikan baru Sir Jim Ratcliffe mungkin tidak sepenuhnya aman, dengan pembicaraan eksploratif baru-baru ini yang diketahui telah diadakan dengan dua manajer terkenal.

Sumber yang memiliki pemahaman mendalam tentang situasi di dalam Man Utd telah memberi tahu CaughtOffside bahwa klub telah melakukan kontak awal dengan Julen Lopetegui dan Antonio Conte untuk menilai mereka sebagai kandidat potensial jika mereka memutuskan untuk menggantikan Ten Hag pada akhir musim.

Tidak diketahui apakah ada keinginan segera untuk berpisah dengan Ten Hag, meskipun performa tim di beberapa waktu musim ini telah menimbulkan kekhawatiran, dan mungkin saja pelatih asal Belanda ini tidak akan melanjutkan di Old Trafford kecuali ada peningkatan besar di paruh kedua musim.

CaughtOffside memahami bahwa Lopetegui baru-baru ini mendapat tawaran dan menolak kesempatan untuk mengambil alih sebagai manajer Al Ittihad karena kesempatan di United mungkin segera muncul.

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang, Mauricio Pochettino Minta Maaf ke Fans 

Pelatih asal Spanyol ini, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Wolves, telah berkeinginan untuk melatih di Inggris lagi, dengan pekerjaan di Liga Premier menjadi prioritasnya untuk musim depan.

Nottingham Forest juga sempat menarik minatnya.

Namun, Conte tampaknya kurang mudah untuk United karena keinginannya adalah tetap berada di Italia lebih dekat dengan keluarganya.

Meskipun mantan bos Tottenham dan Chelsea ini tidak sepenuhnya menutup kemungkinan untuk melatih di Liga Premier lagi, hingga saat ini belum ada kesepakatan dengan AC Milan, meskipun ada beberapa laporan yang menyatakan sebaliknya.

Baca Juga: Virgil van Dijk Akui Bertanggungjawab atas Gol Kedua Arsenal 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: www.caughtoffside.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x