Rehan/Lisa Lolos ke Semifinal Thailand Master usai Kalahkan Dejan/Gloria

- 3 Februari 2024, 09:38 WIB
Rehan/Lisa melaju ke semifinal Thailand Open 2024
Rehan/Lisa melaju ke semifinal Thailand Open 2024 /Foto arsip - Pebulu tangkis Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (kanan) dan Rehan Naufal Kusharjanto menge/

KABARMEGAPOLITAN.com — Kalahkan pasangan bulu tangkis Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil melaju ke semifinal Thailand Masters 2024 di Nimibutr Stadium, Jumat, 2 Februari 2024.

Rehan/Lisa mampu menumbangkan Dejan/Gloria dua set langsung selama 52 menit dengan skor 22-20, 21-17.

“Alhamdulillah ini merupakan pertemuan kedua dan kami akhirnya bisa melakukan revans. Dalam pertandingan tadi, lawan juga habis (energi). Kami pun juga habis. Jadi siapa yang lebih kuat akan jadi pemenang,” ungkap Lisa, yang dikutip Kabar Megapolitan dari PP PBSI.

Baca Juga: Saatnya Bergabung di Shopee Internasional Indonesia, Posisi Reklame Admin Masih Kosong, Nih!

Sedangkan Rehan mengatakan, kunci kemenangan dalam pertandingan tersebut adalah ketenangan dan mampu mengendalikan tekanan mengingat perebutan angka berlangsung cukup sengit.

“Tadi kami memang bermain lebih tenang dan tidak buru-buru. Tadi harus bermain tenang soalnya beberapa kali kami harus bermain tenang karena lawan juga tidak gampang mati,” ungkap Rehan.

“Selain itu juga harus lebih tahan saja. Untungnya saya tadi bisa main sabar dan (bola) tidak mati-mati sendiri saja,” ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Update Lowongan Kerja di Sari Roti, Posisi Staff Payment Butuh Indiviu Berkomitmen, Cocok?

Dengan kemenangan tersebut, Rehan/Lisa lolos  ke semifinal Thailand Master dan akan bertemu dengan pasangan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x