Lima Kemungkinan Pengganti Van Dijk Jika Ia Keluar dari Liverpool, Ada Nama Alessandro Bastoni, Sob!

- 31 Januari 2024, 12:45 WIB
Virgil van Dijk
Virgil van Dijk /Instagram @virgilvandijk/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ketidakpastian di Merseyside telah menyebabkan Virgil Van Dijk mempertanyakan masa depannya di klub.

Pemain internasional Belanda tersebut hanya memiliki 18 bulan tersisa di kontraknya saat ini dan komentarnya baru-baru ini menunjukkan bahwa ia tidak akan berkomitmen untuk kesepakatan baru dulu.

Menyusul kemenangan 5-2 The Reds di Piala FA atas Norwich pada hari Minggu, Van Dijk mengakui: "Itu pertanyaan besar. Saya tidak tahu," ketika ditanya apakah dia akan tetap di Anfield begitu Klopp pergi.

"Klub akan memiliki pekerjaan besar di tangan mereka, itu sudah terkenal," lanjutnya.

"Untuk menggantikan tidak hanya manajer tetapi seluruh staf, ada begitu banyak hal yang akan berubah.

"Saya sangat ingin tahu ke arah mana yang akan masuk tetapi ketika itu akan diumumkan, kami akan melihat situasi kami. Saya tidak bisa banyak bicara tentang itu. Ini akan menjadi akhir dari era Klopp dan saya masih menjadi bagian darinya.

"Itu sebabnya saya tidak suka membicarakannya. Itulah fokus utama saya. Kita akan lihat di akhir musim, mudah-mudahan kita akan memiliki kesuksesan yang kita semua impikan dan pada saat itu mungkin akan ada lebih banyak klarifikasi tentang apa yang diinginkan klub untuk masa depan dan kemudian kita akan lihat."

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat? 

Mengutip dari FootballTransfers ada lima pemain yang bisa didatangkan Liverpool untuk menggantikan Van Dijk jika dia pergi.

Alessandro Bastoni (Inter Milan)

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x