Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat?

- 30 Januari 2024, 11:45 WIB
Bek Chelsea Trevoh Chalobah
Bek Chelsea Trevoh Chalobah /Instagram @trevohchalobah/

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dan Fulham mungkin rival lokal, tetapi mereka siap untuk menyelesaikan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Trevoh Chalobah, menurut sebuah laporan.

Chalobah masuk di Chelsea di bawah Thomas Tuchel tiga musim lalu tetapi telah dibekukan dari tim utama sejak Mauricio Pochettino menjadi manajer Juli lalu.

Chalobah sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke Bayern Munich, di mana Tuchel sekarang menjadi pelatih kepala, tetapi juara Jerman itu kini telah menandatangani Sacha Boey dari Galatasaray sebagai gantinya.

Dan Fulham sekarang bisa maju dengan kesepakatan untuk Chalobah yang akan cocok untuk semua pihak.

Baca Juga: Real Madrid Dinobatkan Jadi Klub Terkaya di Dunia Versi Deloitte Money League, Ini Daftar Lengkapnya 

"Pemain lain yang [manajer Fulham] Marco Silva hargai adalah Trevoh Chalobah dari Chelsea," lapor Rudy Galetti di kolom CaughtOffside-nya. "Dengan banyak klub – di Inggris dan di seluruh Eropa – mengawasi situasinya.

Chelsea 'bertanya tentang Robinson'

"The Blues terbuka untuk membiarkannya pergi bulan ini tetapi mereka lebih suka itu dengan kesepakatan permanen, bukan pinjaman.

"Klub akan terus mencari cara di mana kesepakatan dapat dilakukan agar sesuai dengan semua pihak, dan satu opsi bisa menjadi pertukaran pemain potensial, mengingat Chelsea meminta info tentang bek kiri Antonee Robinson selama diskusi untuk Chalobah."

Chalobah dihargai € 29,1 juta oleh algoritma in-house FootballTransfers, sementara Robinson ditandai pada € 32,3 juta, jadi pertukaran langsung antara kedua klub tampaknya masuk akal.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x