Thiago Silva Ungkap Masa Depannya di Chelsea, Mau Mudik ke Fluminense?

- 27 Januari 2024, 08:45 WIB
Thiago Silva
Thiago Silva /Sahidin/

KABARMEGAPOLITAN.com - Thiago Silva telah memberikan petunjuk tentang masa depannya di tengah rumor bahwa ia akan meninggalkan Chelsea.

Bek veteran itu mengakui bahwa dia merasa waktunya di Stamford Bridge 'berakhir' karena akhir kontraknya semakin dekat.

Kesepakatan pemain berusia 39 tahun itu di Chelsea akan berakhir pada akhir musim dan tidak ada indikasi bahwa The Blues bersedia menawarinya kontrak baru.

Setelah Chelsea menang 6-1 atas Middlesbrough di semifinal Piala Carabao, mantan pemain Paris Saint-Germain itu mengatakan kepada wartawan: "Saya tidak punya jadwal apa pun untuk nanti. Tidak ada yang dijadwalkan di sini. Saya hanya ingin bersenang-senang. "Kami tahu [karier saya] hampir berakhir, tetapi ini belum berakhir, jadi pilihlah waktu yang tepat.

Baca Juga: Fabrizio Romano Ingatkan Arsenal dan Chelsea: Osimhen Pergi di Musim Panas 

"Saya masih bisa mempertahankan performa yang bagus. Nomor saya bagus. Ini memberi saya ketenangan pikiran untuk melanjutkan. Sekarang, masa depan adalah milik Tuhan. Mari kita selesaikan dengan baik di sini, ini dan empat bulan itu dan lihat apa yang harus terjadi ke depan. Tapi saya sangat santai tentang itu.

Silva melanjutkan: "Hubungan saya dengan para penggemar Chelsea] adalah sumber kebanggaan besar. Dalam waktu sesingkat itu saya berhasil menaklukkan mereka dengan cara yang penuh gairah. Kita bisa mengatakan itu, bukan? Itu sangat, sangat cepat dan saya senang setiap kali saya bermain di sini. Ini berbeda dan istimewa dan emosional. Saya tahu bahwa dengan setiap pertandingan yang berakhir saya memiliki perasaan bahwa itu berakhir, jadi itu membuat saya sedikit sedih. Tapi senang dengan kinerja di lapangan, yang paling penting."

Silva bergabung dengan Chelsea dari PSG pada 2020, menandatangani kontrak satu tahun dengan opsi untuk tahun kedua, yang diaktifkan pada musim panas berikutnya.

Pemain veteran itu telah memainkan 141 pertandingan untuk The Blues di semua kompetisi, tetapi itu hanya dihitung untuk sebagian kecil dari total pertandingan profesionalnya, yang mencapai 793.

Baca Juga: Arsenal Buru New Zlatan Ibrahimovic dari Bologna, Harganya Bikin Kantong Bolong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x