Fabrizio Romano Ingatkan Arsenal dan Chelsea: Osimhen Pergi di Musim Panas

- 26 Januari 2024, 14:45 WIB
Penyerang Napoli, Victor Osimhen
Penyerang Napoli, Victor Osimhen /Reuters/Alberto Lingria/

KABARMEGAPOLITAN.com - Fabrizio Romano telah mengkonfirmasi keputusan transfer striker Napoli Victor Osimhen, yang diinginkan oleh Chelsea dan Arsenal menjelang jendela transfer musim panas.

Osimhen telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier selama berbulan-bulan dan dalam sebuah wawancara dengan CBS Sports mengisyaratkan bahwa ia terbuka untuk meninggalkan Serie A musim panas ini.

Meskipun ia menandatangani kontrak baru dengan Napoli.

Romano telah mengkonfirmasi hal ini dalam sebuah pernyataan yang akan membuat Liga Premier tersentak.

Baca Juga: Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan 

"Apa keputusannya? Keputusannya adalah pergi di jendela transfer musim panas," kata Romano kepada saluran YouTube-nya. "Osimhen, dari apa yang saya dengar, percaya siklusnya, pekerjaannya yang luar biasa di Napoli, memenangkan Scudetto, mencetak banyak gol, sekarang sudah berakhir. Dia akan menyelesaikan musim di Napoli dan kemudian pergi di musim panas. Ini adalah prioritas pemain.

"Pada bulan Januari, dia tidak ke mana-mana, tetapi di musim panas akan ada minat dari Saudi lagi, minat dari Chelsea, mari kita simpan mereka dalam percakapan untuk Victor Osimhen, dan dari Arsenal juga.

"Yang pasti Victor Osimhen, dengan pernyataan penting ini, bom ini, telah menjelaskan bahwa dia akan tersedia di pasar pada jendela transfer musim panas untuk mencoba pengalaman baru."

Osimhen, yang merupakan pilihan impian di Arsenal dan Chelsea, akan menelan biaya € 120 juta, nilai klausul pelepasan dalam kesepakatan Napoli barunya, setelah mengeluarkan pernyataan pada hari Selasa yang menyarankan tetapi tidak mengkonfirmasi bahwa ia terbuka untuk pindah.

Baca Juga: Ini Tiga Pemain Incaran Fulham, Salah Satunya Pemain Muda Turki U-21 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah