Arsenal Siap Reuni dengan Emery Ketika Persaingan Gelar Memanas

- 13 April 2024, 06:25 WIB
Logo arsenal
Logo arsenal /Husni habib /Pixabay

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal, Liverpool, dan Manchester City terlibat dalam pertempuran sengit untuk supremasi Liga Premier, dengan Unai Emery mengancam dominasi Arsenal di puncak klasemen dan Phil Foden menjadi pusat perhatian bagi juara bertahan.

Saat persaingan gelar memasuki tahap akhir, pemimpin klasemen Arsenal menghadapi reuni yang potensial menentukan dengan mantan pelatih mereka, Unai Emery.

Mengejar gelar pertama sejak 2004, Arsenal yang dilatih oleh Mikel Arteta unggul atas Liverpool di posisi kedua berdasarkan selisih gol dan unggul satu poin dari Manchester City di posisi ketiga.

Arsenal tidak akan memiliki ruang untuk melakukan kesalahan saat Emery membawa Aston Villa ke Stadion Emirates pada hari Minggu.

Baca Juga: Man United Disebut Incar Dani Olmo, Ini Syarat dari RB Leipzig 

City menjadi favorit berat untuk mengalahkan Luton dan Liverpool kemungkinan besar akan terlalu kuat bagi Crystal Palace tetapi Villa, yang berada di posisi kelima, merupakan ujian yang jauh lebih berat.

Emery, yang dipecat oleh Arsenal pada November 2019 setelah hanya 18 bulan menjabat, telah mengesankan dalam menghidupkan kembali Villa - kontras yang nyata dengan periode sulitnya di London utara.

Arsenal telah dalam performa yang luar biasa di liga, memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka untuk merebut posisi puncak.

Namun, Emery sudah berhasil mengalahkan mantan klubnya ini musim ini, dengan John McGinn mencetak gol kemenangan 1-0 di Villa Park pada bulan Desember.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x