Man United Disebut Incar Dani Olmo, Ini Syarat dari RB Leipzig

- 12 April 2024, 17:25 WIB
Dani Olmo
Dani Olmo /Tangkap layar Instagram/@daniolmo7

KABARMEGAPOLITAN.com - Man United bisa mendapatkan dorongan jika RB Leipzig gagal lolos ke Liga Champions musim panas ini - dengan target jangka panjang Dani Olmo mungkin pindah jika tim asal Jerman Timur itu gagal finis di empat besar musim ini.

United telah mengalami musim yang buruk dengan semua perhitungan, finish terbawah di grup Liga Champions mereka, tersingkir dari Piala Carabao, dan menjalani musim yang mengecewakan di Liga Premier yang hanya melihat mereka mengumpulkan 49 poin sejauh ini musim ini.

Hanya kemenangan Piala FA yang bisa sedikit menyelamatkan kehormatan dari kampanye saat ini dan karena itu, para penggemar berharap bahwa jendela transfer musim panas dapat menawarkan sedikit bantuan.

Dengan target yang sedang diteliti, belum diketahui siapa yang akan diburu United dalam beberapa bulan musim panas nanti; meskipun laporan dari Jerman telah menyarankan bahwa Leipzig akan melihat penjualan bintang-bintang mereka musim panas ini jika mereka gagal lolos ke Eropa.

Salah satu yang bisa pergi adalah Olmo, dengan klausul pelepasan tersedia jika dia ingin mencari tempat lain.

Baca Juga: Mantan Pemain Arsenal Kiritik Lini Serang The Gunners 

Sebuah laporan dari Sport Bild telah menyarankan bahwa Leipzig bisa kehilangan kendali atas empat bintang mereka jika mereka tidak lolos ke Liga Champions - dengan Olmo menjadi salah satunya.

Klub saat ini berada di posisi keempat di Bundesliga, dan sedang berjuang untuk finis di empat besar dengan Borussia Dortmund yang sudah melihat Bayer Leverkusen lolos, bersama dengan Stuttgart dan Bayern Munich yang duduk tujuh poin di atas mereka dengan hanya enam pertandingan tersisa dalam musim ini.

Leipzig unggul dari Dortmund berdasarkan selisih gol, tetapi itu mungkin tidak berarti banyak pada akhir musim jika mereka gagal meraih hasil positif dari sekarang.

Jika Dortmund mengungguli mereka, itu akan memiliki dampak besar pada skuad dan kemungkinan besar akan melihat Olmo, Xavi Simons, Benjamin Sesko, dan Lois Openda meninggalkan klub, menurut laporan tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Give Me Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah