Jadi Bek Termahal di Real Madrid, Eder Militao Gantikan Peran Sergio Ramos dan Raphael Varane di Lini Belakang

- 16 Juni 2022, 15:25 WIB
Kesuksesan Peran Eder Militao Dilini Belakang Madrid, Gantikan Ramos dan Varane
Kesuksesan Peran Eder Militao Dilini Belakang Madrid, Gantikan Ramos dan Varane //Instagram @edermilitao

KABARMEGAPOLITAN.com - Eder Militao percaya penampilannya musim lalu menunjukkan mengapa dia adalah bek termahal dalam sejarah Real Madrid.

Pemain internasional Brasil ditandatangani dari Porto pada Juli 2019 dengan biaya €50 juta hanya setahun setelah bergabung dengan tim Portugal dari Sao Paulo.

Namun, dia berjuang untuk membuat dampak dalam dua musim pertamanya di Santiago Bernabeu, dengan hanya mencatatkan 23 penampilan sebagai starter di La Liga.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini, Kamis 16 Juni 2022 di Kota-kota Besar Pulau Jawa Sepanjang Hari, Wilayahmu Hujan?

Namun, kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane menjelang musim 2021-22 memberi pemain berusia 24 tahun itu kesempatan sempurna untuk memperkuat tempatnya di jantung lini belakang Los Blancos.

Dia melakukan itu, membuat 50 penampilan di semua kompetisi saat tim asuhan Carlo Ancelotti meraih gelar ganda LaLiga dan Liga Champions.

Militao mengatakan dia tidak merasakan tekanan karena harus mengisi tempat Varane dan Ramos, dan percaya dia memiliki lebih dari menunjukkan mengapa Madrid membelinya di tempat pertama. 

"Saya pikir waktu saya untuk melakukan sesuatu telah tiba, untuk menunjukkan kepada para penggemar dan semua orang bahwa mereka dapat mengandalkan saya."

Baca Juga: Punya Kekayaan Fantastis, Ini Daftar Jam Tangan Mewah Koleksi Lisa BLACKPINK, Ada yang sampai 1 Miliar!

Halaman:

Editor: IDHY ADHYANINDA SUGENG MULYANDINI

Sumber: Sportmax


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x