BIG MATCH! Chelsea vs Arsenal di Premier League 21 April 2022: Prediksi dan Susunan Pemain

- 20 April 2022, 18:38 WIB
Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022, Ada Chelsea vs Arsenal dan Manchester City vs Brighton
Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022, Ada Chelsea vs Arsenal dan Manchester City vs Brighton /Instagram.com/ @arsenal/ @chelsea//

KABARMEGAPOLITAN.com - Prediksi Chelsea vs Arsenal di Premier League malam ini, Kamis 21 April 2022 dini hari WIB akan dibahas dalam artikel ini.

Duel Chelsea vs Arsenal akan menjadi big match berikutnya di Liga Inggris pada tengah pekan ini, di mana pertandingan ini berstatus Derby London Barat.

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki kondisi yang bertolak belakang saat ini. Chelsea baru saja lolos ke final Piala FA dengan mengalahkan Crystal Palace, akhir pekan lalu.

Sebelumnya, mereka juga menang di markas Real Madrid dalam leg kedua perempat final Liga Champions, meski gagal ke semi final karena kalah skor agregat.

Baca Juga: Ranto Simanjuntak Kecewa Pelaksanaan Munas AAI yang Diselenggarakan Palmer dkk Langgar Kesepakatan

Sedangkan dalam laga terakhir di liga domestik, Chelsea pesta gol 6-0 ke gawang Southampton, setelah sebelumnya kalah 1-4 dari tamunya, Brentford.

The Blues kini duduk di posisi tiga klasemen sementara dengan 62 poin, terpaut 12 poin dari Manchester City di atasnya, namun punya satu laga tersisa.

Chelsea masih punya peluang untuk mengejar Liverpool yang unggul 14 poin di puncak klasemen, meski cukup berat untuk bisa menggusur lawannya tersebut.

Sementara Arsenal menderita kekalahan ketiga secara beruntun di liga domestik saat menantang tim tuan rumah Southampton yang berakhir 1-0, akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x