SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Ada Pratama Arhan di Starting Line-up?

- 17 April 2022, 12:06 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Ada Pratama Arhan di Starting Line-up?
SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, Ada Pratama Arhan di Starting Line-up? /Instagram/@pratamarhan8

KABARMEGAPOLITAN.com - Pertandingan Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi di J2 League sedang berlangsung, Minggu 17 April 2022. Link streaming di akhir artikel.

Penampilan Pratama Arhan dalam laga Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi ini sudah dinantikan oleh fans, terutama penggemar sepak bola di Tanah Air.

Prediksi Pertandingan

Duel Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi di Ishin Me-Life Stadium pada pekan 10 J2 League 2022 ini diperkirakan akan berjalan sengit dan berlangsung keras.

Baca Juga: Susunan Pemain, Link Streaming Tokyo Verdy vs Renofa Yamaguchi, J2 League Pekan 10, Minggu 17 April 2022

Kedua tim sama-sama baru saja kalah pekan lalu. Tokyo Verdy tumbang 2-3 di tangan tamunya, Roasso Kumamoto di kandang sendiri pada pekan lalu.

Itu jadi kekalahan pertama mereka pada musim ini, dan sekaligus mengakhiri rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan pembuka musim ini.

Meski begitu, Tokyo Verdy masih bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan 18 poin, terpaut lima poin dari Yokohama FC di puncak klasemen.

Namun, di bawahnya ada Machida Zelvia, Vegalta Sendai dan Thespakusatsu Gunma yang siap menggusur Tokyo Verdy, karena hanya terpaut satu poin saja.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Transfermakt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x