SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Pratama Arhan Sudah Masuk Starting Line-up?

- 9 April 2022, 13:08 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Pratama Arhan Sudah Masuk Starting Line-up?
SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Pratama Arhan Sudah Masuk Starting Line-up? /

KABARMEGAPOLITAN.com - Laga Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto di J2 League 2022 sedang berlangsung, Sabtu 9 April 2022. Link streaming di akhir artikel.

Duel Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto dalam pekan sembilan J2 League 2022 Liga Jepang ini digelar di Ajinomoto Stadium mulai pukul 13.00 WIB siang ini.

Prediksi Pertandingan

Tokyo Verdy masih belum terkalahkan di J2 League 2022 dalam delapan laga pembuka musim ini. Mereka meraih lima kemenangan dan imbang tiga kali.

Baca Juga: SESAAT LAGI! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Menanti Debut Pratama Arhan di J2 League 2022

Dalam laga terakhir pekan lalu, Tokyo Verdy mencatatkan kemenangan saat menjamu Oita Trinita dengan skor 1-0, melalui gol dari bek kiri, Ren Kato.

Hasil itu membawa klub berjuluk 'Verdy' itu naik ke posisi runner-up di klasemen sementara dengan 18 poin, terpaut empat poin dari Yokohama FC.

Sementara Roasso Kumamoto baru saja menerima kekalahan di kandang sendiri dari Albirex Niigata. Mereka kalah 1-2 setelah sempat unggul lebih dulu.

Alhasil, Roasso Kumamoto tertahan di posisi 16 dengan sembilan poin, setelah hanya merebut dua kemenangan, tiga imbang dan tiga kalah dalam delapan laga.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x