SESAAT LAGI! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Menanti Debut Pratama Arhan di J2 League 2022

- 9 April 2022, 12:40 WIB
SESAAT LAGI! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Menanti Debut Pratama Arhan di J2 League 2022
SESAAT LAGI! Link Streaming Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto, Menanti Debut Pratama Arhan di J2 League 2022 /

ZONABANTEN.com - Duel Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto di Liga Jepang akan berlangsung hari ini, Sabtu 9 April 2022. Link streaming di akhir artikel.

Laga Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto merupakan pertandingan pekan sembilan J2 League 2022 yang digelar di Ajinomoto Stadium mulai pukul 13.00 WIB.

Fans dipastikan sudah tak sabar menantikan debut Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy, setelah pekan lalu penampilan perdananya ternyata masih tertunda.

Bintang Timnas Indonesia itu sudah tiga pekan mulai berlatih. Tapi, pekan lalu ternyata dia masih belum dimainkan, meski diperkenalkan di stadion.

Baca Juga: Jadwal Imsak dan Sholat Semarang dan Sekitarnya, 7 Ramadhan 1443 H, Sabtu 9 April 2022

Tak heran jika dia diprediksi akan menjalani debutnya pada laga Tokyo Verdy vs Roasso Kumamoto. Apalagi, laga ini masih digelar di markas sendiri.

Kemungkinan besar pelatih Tokyo Verdy, Takafumi Hori baru akan memasukkannya pada penghujung babak kedua, untuk menggantikan bek kiri utama, Ren Kato.

Pratama Arhan tentu diharapkan bisa membantu klub barunya melanjutkan rekor tidak terkalahkan di liga, demi menjaga peluang promosi ke J1 League.

Tokyo Verdy masih belum terkalahkan di J2 League 2022 dalam delapan laga pembuka musim ini. Mereka meraih lima kemenangan dan imbang tiga kali.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: transfermarket


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah