Duel Tokyo Verdy vs Machida Zelvia, Menunggu Debut Pratama Arhan di Derby Tokyo

- 18 Maret 2022, 17:14 WIB
Pratama Arhan dengan Jersey Tokyo Verdy di J2 League. /Instagram/@jpnambsindonesia
Pratama Arhan dengan Jersey Tokyo Verdy di J2 League. /Instagram/@jpnambsindonesia /

KABARMEGAPOLITAN.com - Verdy vs Machida Zelvia bakalan tersaji hadir dalam lanjutan pekan lima J2 League 2022, Minggu 20 Maret 2022 mendatang.

Laga Tokyo Verdy vs Machida Zelvia sudah dinantikan fans yang menunggu debut Pratama Arhan dalam pertandingan 'Derby Tokyo' tersebut.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung panas, karena Tokyo Verdy dan Machida Zelvia sama-sama berasal dari prefektur Tokyo, tapi beda markas.

Meski berbeda kota, namun kedua tim ini sama-sama berada di bagian barat Tokyo Metropolis. Tokyo Verdy bermarkas di Chofu, dan lawannya di Machida.

Baca Juga: Hanya untuk 300 Ribu Pelamar, Daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 dengan Cara Ini

Derby satu prefektur atau setingkat provinsi ini pun tentu layak disematkan sebagai pertandingan 'Derby Tokyo' di J2 League, divisi dua Liga Jepang.

Selama ini, 'Derby Tokyo' identik dengan duel Tokyo Verdy vs FC Tokyo yang sama-sama bermarkas di Ajinomoto Stadium. Tapi, kini musuhnya di J1 League.

Selain itu, duel Tokyo Verdy vs Machida Zelvia akhir pekan ini pun diyakini berjalan sengit, karena keduanya sedang bersaing di papan atas klasemen.

Tokyo Verdy saat ini bertengger di posisi tiga klasemen sementara J2 League 2022 dengan koleksi delapan poin hasil dua kali menang dan dua imbang.

Baca Juga: Peluang Indonesian Final di Ganda Putra, 7 Wakil Merah Putih Melaju ke Perempat Final All England 2022

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @tokyo_verdy


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x