9 Pemain Persib Bandung Positif Covid-19, Tertular Virus Saat Liburan, Langgar Pesan Bos Umuh Muchtar?

- 30 Januari 2022, 08:30 WIB
Pesepak bola Persib Bandung
Pesepak bola Persib Bandung /ANTARA FOTO/Fikri Yusuf

KABARMEGAPOLITAN.com - Sembilan pemain Persib Bandung dilaporkan positif Covid-19 jelang pertandingan melawan Persikabo 1973, Sabtu 29 Januari 2022.

Persib akan menjalani laga pekan ke-21 BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali pukul 20.45 WIB.

Namun, Persib harus kehilangan sembilan pemainnya karena Covid-19 sebelum pertandingan yang akan disiarkan live di Indosiar itu.

"Pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," lapor situs Persib.co.id.

Baca Juga: Covid-19 Serang Liga 1 Indonesia, 9 Pemain Persib Bandung Dikarantina, Kompetisi Lanjut?

Saat ini, para pemain Persib yang terpapar Covid-19 itu dilaporkan sedang menjalankan karantina. Untung saja, mereka dalam kondisi sehat tanpa gejala.

Para pemain tersebut diyakini tertular virus Covid-19 saat liburan kompetisi selama sepekan karena kalender internasional FIFA.

Dilaporkan situs klub, skuat Persib sempat dibebaskan dari aktivitas klub selama tiga hari. Para pemain pun bebas berlibur dengan keluarga.

Padahal sebelumnya dalam tes Covid-19 yang dijalani skuat Persib sampai pekan ke-20 kompetisi, tak satu pun pemain yang positif.

Setelah tim diliburkan ternyata sembilan pemain positif Covid-19, dan diketahui di hari pertandingan penting melawan Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x