Covid-19 Serang Liga 1 Indonesia, 9 Pemain Persib Bandung Dikarantina, Kompetisi Lanjut?

- 30 Januari 2022, 08:25 WIB
Ilustrasi pemain PERSIB Bandung
Ilustrasi pemain PERSIB Bandung /Persib.co.id/Amandeep Rohimah

KABARMEGAPOLITAN.com - Covid-19 menyerang kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022, setelah sembilan pemain Persib Bandung dilaporkan positif.

Para pemain Persib positif Covid-19 itu kini telah dikarantina, jelang laga mereka melawan Persikabo malam ini, Sabtu 29 Januari 2022.

Persib akan melakoni laga pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali pukul 20.45 WIB yang disiarkan live di Indosiar.

Mereka harus kembali meraih kemenangan agar bisa terus bersaing dalam perburuan gelar juara, setelah dua kali dalam lima laga terakhir.

Persib masih tertahan di posisi tiga dengan 40 poin, tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC dan empat poin dari Arema FC yang memimpin klasemen.

Baca Juga: PALING BARU! Update Kode Redeem FF Free Fire 30 Januari 2022, Klaim Segera Sebelum Kehabisan

Namun, menjelang pertandingan melawan Persikabo malam ini, tim 'Maung Bandung' malah harus kehilangan sembilan pemain.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," lapor situs Persib.co.id, Sabtu 29 Januari 2022.

Saat ini, para pemain Persib yang terpapar Covid-19 itu dilaporkan sedang menjalankan karantina. Untung saja, mereka dalam kondisi sehat tanpa gejala.

"Kami memohon doa dan dukungan dari semua pihak, agar para pemain tersebut dapat kembali berlatih, bermain dan memberikan yang terbaik untuk Persib," tulis laporan itu.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah