Resmi Tinggalkan Juventus, Ronaldo Kembali Bergabung ke Manchester United, Ucap Perpisahan ke Fans!

- 28 Agustus 2021, 11:00 WIB
Ronaldo resmi kembali ke Manchester United
Ronaldo resmi kembali ke Manchester United /

KABARMEGAPOLITAN.COM - Pemain Sepak Bola yang terkenal dengan Julukan CR7, Cristiano Ronaldo kabarnya telah resmi meninggalkan Juventus dan kini kembali bergabung dengan klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Hal ini diungkapkan Ronaldo langsung melalui unggahan pesan perpisahan menyentuh kepada Juventus di akun Instagramnya setelah transfernya dikonfirmasi pada Jumat 28 Agustus 2021.

Ronaldo dikonfirmasi memang kembali ke Old Trafford dengan sebuah kesepakatan awal senilai 24 juta poundsterling (sekitar Rp474 miliar).

Diketahui, Kapten timnas Portugal itu sempat berhasil melanjutkan catatan gol sensasionalnya selama tiga musim di Turin, dengan mencetak 101 gol dari 134 penampilan.

Baca Juga: Update Corona Indonesia Hari Ini Jumat 27 Agustus 2021: Total 12.618 Kasus Baru Covid-19, 19.290 Sembuh

Bahkan ia juga membawa pulang trofi, setelah memenangkan Serie A dalam dua musim pertamanya dan mengangkat Coppa Italia musim lalu.

Namun, Ronaldo gagal membantu Juventus mencapai target utama mereka yaitu gelar Liga Champions.

Meskipun begitu, Ronaldo merasa berterima kasih dan menghormati karena telah diberikan kesempatan untuk berjuang dalam setiap pertandingan, di setiap musim dan kompetisi bersama rekan teamnya di Juve.

Ronaldo juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar Juventus dan para fansnya atas dukungan mereka setelah ia menghabiskan tiga musim bersama I Bianconeri.

Halaman:

Editor: Nabilla Erika Putri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x