Barcelona Akhiri Kerja Sama, Berlinang Air mata Ucap Perpisahan Secara Resmi, Messi: Saya Mencintai Klub Ini!

- 9 Agustus 2021, 16:00 WIB
Kisah Cinta Lionel Messi dan Barcelona Terhalang Cuan, Messi: Saya Berjanji Akan Kembali
Kisah Cinta Lionel Messi dan Barcelona Terhalang Cuan, Messi: Saya Berjanji Akan Kembali /Tangkapan layar Youtube Barcelona//Youtube Barcelona/

KABARMEGAPOLITAN.COM – Kabar mengejutkan datang dari Klub raksasa Spanyol, Barcelona. Barcelona resmi mengumumkan bahwa akan mengakhiri kerja sama dengan Lionel Messi pada Jumat, 6 Agustus 2021 kemarin.

Diketahui, Lionel Messi dan klub Barcelona sebenarnya sepakat untuk memperbarui kontrak kerja sama yang baru setelah berakhir pada Juni lalu saat Lionel Messi bermain di Copa America 2020.

Barcelona juga berusaha untuk memberikan Messi kontrak baru. Namun, nyatanya menjuarai Copa America untuk pertama kalinya bersama Argentina tidak serta merta membuat kontraknya bersama Barcelona berjalan mulus.

Lionel Messi harus mengakhiri karirnya bersama tim yang dibelanya selama 17 tahun tersebut.

Baca Juga: ARMY Bisa Teriak Histeris, BTS Pecahkan Rekor Video Klip Lagu 'Butter' Capai 500 Juta Penonton di Youtube!

Dilansir dari Reuters, dengan berlinang air mata Lionel Messi mengadakan konferensi pers terakhirnya sebagai pemain Barcelona pada Minggu kemarin.

Tentunya ucapan terima kasih dan kata perpisahan mengalir dari mulutnya.

“Ini sangat sulit, saya tidak siap untuk ini. Tahun lalu saya diyakinkan untuk pergi, tetapi tahun ini kami, keluarga saya dan saya ingin melanjutkan di sini, di rumah kami," kata Lionel Messi.

"Hari ini saya harus mengucapkan selamat tinggal, saya tiba di sini di usia sangat muda yaitu 13 tahun, dan setelah 21 tahun saya pergi bersama istri dan tiga anak saya."

Halaman:

Editor: Nabilla Erika Putri

Sumber: Reuters ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x