Chelsea Disebut Ingin Rekrut Alexander Isak, Newcastle Ogah Lepas!

- 27 Juni 2024, 10:15 WIB
Alexander Isak
Alexander Isak /Action Images via Reuters/Lee Smith

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea telah dikabarkan menghubungi Newcastle United mengenai kemungkinan transfer striker Swedia, Alexander Isak, yang kemungkinan akan menghabiskan biaya transfer klub.

Pemain berusia 24 tahun ini telah sukses besar selama bermain di Liga Premier, dan tidak mengherankan jika sekarang ada minat padanya. Menurut Daily Mail, Chelsea telah menanyakan ketersediaannya kepada Newcastle dalam pembicaraan klub ke klub.

Isak bisa menjadi rekrutan ideal untuk memperkuat serangan Chelsea, namun jelas bahwa transfer ini tidak akan murah. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chelsea telah diberitahu bahwa mereka perlu mengajukan tawaran biaya klub, lebih dari £115 juta yang mereka bayarkan untuk Moises Caicedo, untuk menyelesaikan kesepakatan ini.

Newcastle tentu tidak ingin melepaskan Isak, dan bisa dipahami bahwa Magpies akan sangat tidak ingin melihatnya pergi ke klub Liga Premier lain, mengingat mereka kemungkinan akan bersaing untuk masuk empat besar dengan Chelsea, antara lain, musim depan.

Baca Juga: Saatnya Jadi Keluarga Kawan Lama Group, Waktunya Berkarir sebagai Kasir  

Chelsea telah mengeluarkan banyak uang di bawah kepemilikan saat ini, seringkali memprioritaskan bakat-bakat muda untuk masa depan, namun Isak akan menjadi pembelian yang lebih mahal, serta sedikit perubahan arah menuju pemain dengan catatan yang lebih teruji di level tertinggi.

Tidak diragukan lagi bahwa pemain internasional Swedia ini akan menjadi peningkatan dibandingkan dengan Nicolas Jackson yang tidak konsisten, namun dengan Chelsea sudah menghabiskan begitu banyak uang untuk banyak pemain dalam beberapa tahun terakhir, masih belum jelas bagaimana mereka bisa mendanai apa pun yang diperlukan untuk melakukan pembelian ini.

Isak mungkin juga merasa lebih baik menunggu klub yang bermain di Liga Champions untuk membuat tawaran, mengingat Chelsea saat ini mungkin bukan langkah besar dari Newcastle.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah