Tekuk Bandung bjb di Proliga, Jakarta Popsivo Bertengger di Puncak Klasemen

- 10 Mei 2024, 05:34 WIB
 Arsela Nuari Purnama, pemain Jakarta Popsivo Polwan
Arsela Nuari Purnama, pemain Jakarta Popsivo Polwan /instagram @popsivopolwan

KABARMEGAPOLITAN.COM - Tim voli putri Jakarta Popsivo Polwan sukses kalahkan Bandung Bjb Tandamata dalam pekan ketiga putaran pertama Proliga 2024 dengan skor 3-0 (25-23, 25-21, 25-16).

Hasil itu membuat Popsivo Polwan berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi 11 poin.

"Kami bersyukur atas kemenangan pertandingan ini, memang hasil yang kami targetkan dan kami usahakan," ungkap pelatih Jakarta Popsivo Polwan Lardi usai pertandingan, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis 10 Mei 2024.

Baca Juga: PT Electronic City Indonesia Tbk Kembali Membuka Lowongan Kerja untuk Posisi Stockroom Logistic, Berminat?

Ladri mengatakan bermain di Bumi Sriwijaya memberikan atmosfer yang luar biasa tak terduga. Ia sangat terkesan dengan ramainya dukungan sehingga memberikan motivasi lebih terhadap para pemain.

Annisa Siti Rahmawati, pemain Jakarta Popsivo Polwan bernomor punggung 12 mengatakan bersyukur timnya berhasil meraih kemenangan menghadapi tim yang cukup tangguh.

Sementara pelatih kepala Bandung bjb M Alim Suseno mengatakan belum memiliki rezeki untuk meraih kemenangan karena terkendala performa pemain asuhannya.

Baca Juga: Saatnya Menjadi Bagian dari PT Electronic City Indonesia Tbk, Posisi Store Leader Masih Lowong

"Beberapa pemain asing belum 'nyetel' dan kami juga masih banyak pemain muda dan baru dalam Proliga kali ini, berbeda dengan sebelumnya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah