Meski Dibantai Arsenal, Dewan Chelsea Masih Percaya dengan Mauricio Pochettino

- 26 April 2024, 09:45 WIB
Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino /Carl Recine/ Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, tetap mendapat dukungan dari management The Blues  meskipun mengalami kekalahan 5-0 di Liga Premier melawan Arsenal.

The Blues merasa malu di Stadion Emirates semalam. Mereka kalah dengan skor 5-0, tetapi margin kekalahan bisa lebih besar.

Ada desakan dari sebagian fans untuk memecat Pochettino, tetapi sebagian besar dewan tetap mendukung pemain Argentina ini pada saat ini.

Pochettino telah beroperasi dalam situasi sulit dengan beberapa cedera dan pemilik akan memberinya keuntungan dari keraguan saat ini.

Baca Juga: FC Barcelona Beri Tawaran Luar Biasa untuk Lamine Yamal 

Posisinya bisa dinilai ulang selama musim panas tergantung pada bagaimana Chelsea mengakhiri kampanye saat ini. Saat ini mereka berada di peringkat kesembilan di tabel.

Hanya terdapat selisih tiga poin ke peringkat keenam Newcastle United dan masih ada kesempatan bagi mereka untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Pemain Chelsea diberikan hari libur hari ini. Mereka akan kembali berlatih besok untuk persiapan pertandingan melawan Aston Villa.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x