Bintang Brasil Ini Muncul sebagai Salah Satu Target Utama Man Utd

- 26 April 2024, 07:45 WIB
Gleison Bremer/foto: twitter/@FabrizioRomano
Gleison Bremer/foto: twitter/@FabrizioRomano /

KABARMEGAPOLITAN.com - Bek tengah Juventus, Gleison Bremer, telah muncul sebagai salah satu target utama untuk Manchester United musim panas ini.

Setan Merah diperkirakan akan menginvestasikan dana untuk seorang bek tengah baru dan Bremer telah sering dikaitkan dengan mereka.

Saat ini dilaporkan bahwa klub sedang mempertimbangkan untuk mendekati pemain berusia 27 tahun tersebut, yang terbuka untuk pindah ke Liga Premier.

Bremer saat ini memiliki klausul pelepasan senilai £50 juta dalam kontraknya, tetapi itu tidak aktif hingga Juni tahun depan.

Baca Juga: FC Barcelona Beri Tawaran Luar Biasa untuk Lamine Yamal 

Meskipun demikian, Bianconeri bersedia untuk bernegosiasi sebuah kesepakatan dengan harga yang sama dan United dapat mempertimbangkan pembayaran bertahap.

Setan Merah saat ini berisiko melanggar aturan Profitabilitas dan Keberlanjutan karena pengeluaran mereka yang buruk.

Mereka kemungkinan akan lebih konservatif dengan investasi mereka kali ini dan mungkin tidak akan membayar lebih dari yang seharusnya untuk siapapun.

United saat ini berada dalam kontak reguler dengan agen-agen Bremer karena mereka mencoba untuk menyepakati syarat pribadi sebelum kesepakatan musim panas.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x