Manajer Eredivisie Ini Bisa Jadi Pelatih Kepala Liverpool Berikutnya

- 25 April 2024, 17:45 WIB
Arne Slot.
Arne Slot. /tangkapan layar Twitter @footballdaily/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dilaporkan tertarik untuk menunjuk manajer Feyenoord, Arne Slot, sebagai pelatih kepala berikutnya mereka, menurut laporan.

Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Liverpool setelah sembilan tahun dan kemungkinan besar tidak akan mengubah keputusannya.

Awalnya, Liverpool dikaitkan dengan kepindahan Ruben Amorim dari Sporting, tetapi mereka telah menjauh dari dia dalam beberapa hari terakhir.

Sebagai gantinya, fokus sekarang adalah merekrut Slot dari Feyenoord. Pria berusia 45 tahun itu sudah mengadakan pertemuan dengan dewan Liverpool.

Baca Juga: Manchester City Siap Jual Rugi Kalvin Phillips, Sang Mantan Mau Tampung 

Liverpool memiliki kandidat lain dalam daftar pendek mereka dan mereka diperkirakan akan membuat keputusan akhir dalam satu minggu ke depan.

Sementara itu, Liverpool saat ini sedang dalam pertarungan untuk gelar liga dan mereka berada di posisi kedua dengan 74 poin.

Manchester City, yang berada di posisi ketiga dengan 73 poin dan satu pertandingan tersisa adalah favorit, tetapi Liverpool tidak akan menyerah begitu saja.

Jika Liverpool gagal meraih gelar, mereka akan berakhir hanya dengan Piala Carabao di musim kesembilan dan terakhir Klopp bersama mereka.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x