Percaya Magis Liverpool, Harry Kewell Yakin Yokohama F Marinos akan Lolos ke Final Liga Champions Asia

- 24 April 2024, 13:15 WIB
Harry Kewell, (Antara/Reuters/Phil Noble)
Harry Kewell, (Antara/Reuters/Phil Noble) /

KABARMEGAPOLITAN.com - Harry Kewell mengatakan bahwa timnya, Yokohama F-Marinos, dapat meniru kesuksesannya di Istanbul tahun 2005 bersama Liverpool dan "melakukan sesuatu yang magis" dalam leg kedua semi-final Liga Champions Asia pada hari Rabu.

Kewell memenangkan gelar terbesar sepak bola klub Eropa hampir 20 tahun lalu saat Liverpool bangkit dari ketertinggalan tiga gol untuk mengalahkan AC Milan lewat adu penalti, meskipun sang Australia hanya bertahan selama 23 menit sebelum cedera di final.

Mantan pemain sayap Leeds dan Liverpool itu menjadi pelatih Yokohama di awal tahun ini dan telah membawa klub Jepang tersebut ke semi-final Liga Champions Asia mereka yang pertama.

Mereka kalah di leg pertama dari Ulsan Hyundai 1-0 di Korea Selatan tetapi Kewell percaya timnya dapat mengalirkan semangat yang sama yang membuat Liverpool mengejutkan di Istanbul.

Baca Juga: Ini Tiga Klub yang Tertarik Datangan Michael Olise 

"Saya adalah bagian dari tim istimewa pada malam itu yang mampu bangkit dari situasi di mana banyak orang pikir sudah berakhir," katanya pada hari Selasa.

"Itu hanya menunjukkan bahwa sebuah pertandingan tidak pernah selesai, terutama ketika Anda memiliki hasrat dan keinginan dalam sebuah tim.

"Dan saya melihat hasrat dan keinginan itu dalam tim ini untuk keluar dan melakukan sesuatu yang magis."

Kewell adalah salah satu pemain terbesar Australia tetapi dia tidak pernah mencapai tingkat yang sama sebagai seorang manajer di sepak bola Inggris divisi bawah.

Dia dipecat oleh Barnet di divisi kelima pada tahun 2021 setelah gagal memenangkan dalam tujuh pertandingan pertamanya sebagai manajer.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x