Arsenal Bahas Kemungkinan Rekrut Striker yang telah Mencetak 21 Gol Liga Musim Ini

- 23 April 2024, 18:50 WIB
Striker Feyenoord Santiago Gimenez jadi target utama Tottenham Hotspurs.
Striker Feyenoord Santiago Gimenez jadi target utama Tottenham Hotspurs. /prosoccerwire/

KABARMEGAPOLITAN.com – Santiago Gimenez telah mengindikasikan keinginannya untuk meninggalkan Feyenoord musim panas ini, dan Arsenal dijadwalkan akan berbicara dengannya mengenai kemungkinan transfer, laporan dari Record.

Sementara menambahkan gelandang baru dan winger ke skuadnya diyakini menjadi prioritas, Mikel Arteta diharapkan akan memberikan prioritas pada penambahan striker yang klinis ke timnya musim panas ini.

Arteta diharapkan akan mengatasi masalah ini pada musim panas.

Meskipun Arsenal adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier musim ini, mereka masih membutuhkan striker yang dapat mencetak 20 atau lebih gol dalam liga setiap musim.

Baca Juga: Newcastle United Incar Bintang Masa Depan Spanyol Ini 

Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates Stadium, termasuk Ivan Toney, Viktor Gyokeres, Victor Osimhen, dan Alexander Isak.

Namun, Gimenez juga telah dikaitkan dengan transfer ke Arsenal, dan tampaknya The Gunners sekarang siap untuk meningkatkan minat mereka pada pemain internasional Meksiko tersebut.

Menurut jurnalis Record Alejandro Gomez, Gimenez akhirnya telah membuat keputusan untuk meninggalkan Feyenoord pada musim panas dan akan segera memulai negosiasi dengan Arsenal tentang transfer potensial.

Pemain berusia 23 tahun itu, bagaimanapun, memiliki alternatif lain karena, menurut sumber, dia juga akan berbicara dengan Atletico Madrid dan Juventus sebelum memutuskan untuk bergabung dengan salah satu dari tiga tim tersebut.

Baca Juga: Chelsea Kemungkinan Besar akan Kehilangan Thiago Silva, Ini Sebabnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x