Arsenal Disebut Kian Dekat Dapatkan Martin Zubimendi, Awas Ketikung Lagi!

- 21 April 2024, 14:55 WIB
Martin Zubimendi
Martin Zubimendi /the analyst

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dikabarkan hampir menyelesaikan kesepakatan untuk merekrut gelandang Spanyol Martin Zubimendi pada jendela transfer musim panas mendatang.

The Gunners mengalami pekan yang buruk yang menyebabkan mereka tertinggal di belakang Manchester City dalam persaingan meraih gelar Liga Primer dan kemudian tersingkir dari Liga Champions.

Dengan mimpi mereka untuk meraih Liga Champions untuk pertama kalinya kini sirna untuk kampanye ini, semua mata akan beralih ke pertandingan domestik mereka meskipun banyak yang mengharapkan juara bertahan untuk melangkah dengan mudah dalam kompetisi yang tersisa.

Meskipun kekecewaan baru-baru ini, para penggemar Arsenal akan sangat menyadari bahwa tim mereka hanya akan menjadi lebih kuat dalam beberapa tahun mendatang, terutama jika mereka berinvestasi lebih lanjut pada jendela transfer musim panas.

Baca Juga: Lowongan Kerja Terbaru di PT Yupi Indo Jelly Gum, SUPERVISOR WAREHOUSE Cari Orang dengan Kualifikasi Begini 

Menurut laporan dari sisi Italia, TuttoJuve melalui Team Talk, Arsenal sekarang menjadi favorit untuk mengamankan tanda tangan gelandang playmaker tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Zubimendi memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta dalam kontraknya yang akan berakhir tahun depan.

Arsenal dilaporkan sangat dekat untuk merekrut pemain berusia 30 tahun itu pada bulan Januari dengan rumor juga beredar tentang pemain tersebut musim panas lalu dengan Arteta kemudian memilih Declan Rice.

Dengan aliran uang karena kesuksesan mereka di Liga Champions, klub London Utara akan diberi kesempatan untuk sekali lagi mendanai beberapa langkah besar pada musim panas.

Baca Juga: PAMA Buka FRESH GRADUATE DEVELOPMENT PROGRAM, Begini Syaratnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x