Apes! Pemain Incaran Juventus Malah Tandatangani Kontrak Baru dengan Klubnya

- 19 April 2024, 11:50 WIB
Mattia Zaccagni
Mattia Zaccagni /Instagram/@manulazza29

KABARMEGAPOLITAN.com - Juventus mengalami pukulan berat ketika gelandang mereka memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan klubnya.

Juventus telah memantau Mattia Zaccagni selama beberapa bulan terakhir, dengan harapan bisa mendapatkan tandatangannya dalam jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang Lazio ini memiliki satu musim tersisa dalam kontraknya di Roma dan diperkirakan akan meninggalkan klub tersebut pada akhir musim ini.

Meskipun Lazio menyatakan keinginan untuk mempertahankannya, keengganan Zaccagni untuk memperpanjang kontraknya memberi keyakinan kepada Juventus bahwa mereka bisa mendapatkan layanannya.

Baca Juga: Del Piero Sebut Ia Gagal Paham dengan aspek Profesionalisme Kylian Mbappe 

Dengan reputasi Juventus sebagai tujuan yang diinginkan bagi banyak pemain Italia, mereka optimis untuk mendapatkan Zaccagni ketika kontraknya habis.

Namun, Juventus mengalami setback besar dalam upaya mereka karena Zaccagni telah memulai pembicaraan dengan Lazio dan tampaknya cenderung untuk tetap bersama klub tersebut.

Dengan Felipe Anderson sudah ditetapkan untuk pergi pada akhir musim, Lazio bertekad untuk mempertahankan Zaccagni dengan segala cara.

Direktur olahraga mereka, Angelo Fabiani, sekarang memberikan update tentang masa depannya dan ini merupakan pukulan bagi Juventus. Dia mengatakan, seperti dikutip oleh Tuttomercatoweb:

Baca Juga: Jorginho Disebut dalam Pantauan Juventus dan Fiorentina 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: juvefc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x